Home » » Blackberry 10 ( Produk Gagal Blackberry )

Blackberry 10 ( Produk Gagal Blackberry )

Blackberry 10 is Bad Products


Situs BGR mengabarkan bahwa BB (BlackBerry) 10 merupakan produk gagal. Kabar ini di dapat dari orang dalam perusahaan RIM tersebut. Alasan gagalnya karena OS yang dimiliki BlackBerry tidak mampu bekerja optimal pada perangkat yang mau di bikin BlackBerry. Lantas perusahaan menunda pembuatan ponsel tersebut karena perusahaan beranggapan nanti tidak akan mampu bersaing dengan mobile OS lain.


Seorang sumber mengatakan pada BGR bahwasannya pembuat (developer) PlayBook 2.0 OS menguji BB (BlackBerry) 10 di smartphone dengan  hasil  BlackBerry 10 tidak memiliki support email dan BBM ( BlackBerry Messenger).
Bukan karena alasan chipset LTE, dia mengatakan bahwa Mike Lazaridis telah berbohong karena ia mengatakan bahwa penundaan itu disebabkan alasan LTE. Perusahaan RIM memang sengaja membuat isu tersebut karena tidak mempunyai produk yang siap untuk dirilis.
This is being categorized within produk gagal blackberry resmi topic as well as produk gagal blackberry torch topic plus blackberry produk gagal honda subject as well as blackberry 9650 produk gagal matter plus blackberry gagal produk quantum subject .


 "Produk yang buruk, software bermasalah dan tidak ada visi & misi yang jelas"

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Q Hanya Butuh Kesetia'an - All Rights Reserved
Template Modify by Raikage Wahyu
Powered by Blogger